Minggu, 28 Agustus 2016

Untuk menjaga keamanan Data perusahaan Anda dasar-dasar

Setiap minggu ada lain informasi terkemuka pecah di media. Dari Target untuk Home Depot ke iCloud untuk JPMorgan untuk Snapchat ke Gedung Putih- dan paling sebagai akhir-akhir ini serangan besar terhadap Sony Pictures Entertainment-ada dependably fitur yang menyoroti hilangnya informasi dan pecah kepercayaan.

baca juga Harga Honda Vario 150 ESP

Jadilah bahwa sebagai mungkin, itu tidak berarti bisnis Anda harus menjadi salah satu dari mereka dan bertahan kemalangan $3,5 juta menakjubkan datang tentang karena pecah normal informasi.

Berikut adalah tujuh praktek dan barang-barang yang Anda dapat menerima hari ini ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka dari informasi pecah klub.

1. mempersenjatai diri untuk bahaya di dalam.

Informasi bahaya hari tidak eksklusif mulai dari programer jahat, terlepas dari kenyataan bahwa berita fitur merekomendasikan sesuatu yang lain. Studi PwC terlambat menemukan bahwa dalam bahaya dan campur-baur sekarang merupakan sebuah tes yang lebih besar untuk keamanan bisnis daripada luar, yang menyiratkan bahwa membayar sedikit rasa hormat untuk ukuran, organisasi sekarang harus mengontrol informasi pada tahap kapasitas, serta perwakilan dan gadget bisnis kaki dan catatan.

2. Dapatkan letak daerah.

Tanyakan pada diri sendiri: "apa yang paling halus, pribadi informasi yang memegang bisnis kami, bagaimana adalah perawatan itu diambil, dan yang telah masuk ke sana?" Membuat sebuah spreadsheet koordinasi informasi macam dan administrasi untuk perwakilan dan mitra bisnis yang bisa mendapatkan mereka. Membuat titik untuk memasukkan dua macam paling halus informasi: data klien dan inovasi berlisensi.

baca juga Harga Vivo V3 Max

3. bagian dan otorisasi.

Sekali Anda telah dibedakan keuntungan Anda, tingkat audit akses dan pada kesempatan bahwa mereka dapat dikendalikan melalui pendekatan, atau, bahkan lebih baik, secara otomatis. Variabel penting untuk dipertimbangkan adalah apakah Anda substansi administrasi tahap keputusan izin kedalaman kontrol eksekutif harus menetapkan bagian untuk setiap kasus penggunaan tertentu dalam organisasi. Sangat penting bahwa ini halus, membatasi mendapatkan dan mengubah informasi penting kepada staf yang disetujui.

4. ambil di kekuranganmu.

Besar banyak orang kembali kata rahasia yang sama melintang menjadi atas administrasi, termasuk bisnis proyek terkait. Pada titik ketika pengecer atau pemasok administrasi rusak, ada kesempatan yang tak terbantahkan bahwa perusahaan pesan dan password tambahan terpengaruh. Kelemahan sebanding pada akhir agresor diberdayakan untuk mengakses banyak Dropbox account besar sebagai luar administrasi digabungkan dengan item ditawar, meletakkan sejumlah besar nama pengguna dan sandi tidak berdaya.

Belajar dalam hal ini telah terjadi beberapa waktu baru saja, dimulai dengan menuju sekali lagi untuk menguasai keamanan situs Troy Hunt atau pelanggaran Alarm gratis instrumen dan menyapu perwakilan alamat email melalui database perangkat-mereka mereka sering dibongkar dengan jeda didistribusikan Pemesanan.

5. password memegang kunci.

Untuk menjaga sebuah episode komparatif, memiliki semboyan padat administrasi strategi. Pekerja pengajaran tentang tidak pernah menggunakan password melintang menjadi atas administrasi dan membuat lebih Beralas password (pergi untuk panjang atas macam karakter, namun) Selain itu kunci.

Tentu saja, Namun demikian prasyarat hasil keras untuk mengingat password, melelahkan efisiensi. Pada kesempatan itu dibayangkan, mulai memanfaatkan aplikasi administrasi semboyan. Mereka sedang apa-apa tapi sulit untuk memanfaatkan, alami membuat sandi yang kuat untuk administrasi setiap- dan, khususnya, mereka aman. LastPass adalah pelopor dalam bidang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar