Selasa, 09 Agustus 2016

Cara untuk menghindari kecurangan Online yang Easy Way

Anda harus telah mendengar film "Bagaimana Grinch mencuri Natal," hal ini tidak sudah Natal tetapi musim perayaan dimana para penjahat maya yang berada di luar untuk mencuri data keuangan dan privasi online Anda. Ini adalah waktu ketika banyak online penipuan terjadi. Bagian terburuk adalah yang sehari-hari sesuatu atau yang lain muncul online yang menggoda cukup untuk mendapatkan terlibat di dalamnya dan pergi untuk itu. Apa saja paling diperlukan sedang waspada terhadap ini penjahat cyber, penipu dan online Grinch yang ada untuk mencuri data.

Baca Juga : Harga LG G4

Trik yang paling banyak digunakan yang dimainkan atas mayoritas orang online termasuk penipuan yang terkait dengan e-mail lampiran, yang berisi kartu ucapan, pengiriman dokumen, media sosial posting dan trik lainnya seperti hasil pencarian. Namun jika Anda telah memutuskan bahwa sudah cukup maka Anda perlu untuk terlebih dahulu memahami cara untuk menghindarinya. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk menghindari penipuan online yang easy way.

Hal yang perlu diperhatikan:

• Anda perlu mengawasi Penawaran terbaru dan penawaran yang disediakan secara online. Tidak bahwa ini tentu akan menjadi sebuah penipuan tetapi selalu penting untuk mengawasi keluar untuk itu. Anda harus berhati-hati apapun yang mengatakan holiday kartu, kartu hadiah liburan, foto, kupon liburan dan Penawaran lainnya meriah yang Anda terima di e-mail Anda. Ketika Anda menerima e-mail dengan lampiran atau baris subjek ini Anda perlu hati-hati karena ini mengarah ke Trojans dan malware infeksi. Ini adalah penipuan yang dirancang untuk mencuri informasi bank Anda.

• Jika Anda berpikir untuk memeriksa link itu lebih baik untuk tidak benar-benar mengaksesnya dengan mengkliknya. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengetikkan alamat web dari pengecer. Untuk mengikuti e-mail link oleh pengecer online dapat menyesatkan dan berbahaya. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak menipu oleh iklan pop-up sebanyak ini menyebabkan website palsu.

• Fakta lain yang paling menarik adalah bahwa jika Anda menggunakan kartu debit untuk pembelian online maka ada kemungkinan bahwa Anda mungkin masuk ke dalam transaksi penipuan. Disarankan bahwa Anda menggunakan kartu kredit karena memiliki batas sendiri untuk memperluas kredit maksimum, lebih baik akan menggunakan kartu kredit dengan batas kredit terendah.

Baca Juga : Harga Terbaru 2016

• Jangan lupa untuk memeriksa URL dalam browser sebelum mengakses website. Jika Anda ingin aman kemudian memeriksa ekstensi https sebelum alamat web terutama untuk tujuan transaksi.

• Jika Anda menerima email tanpa bertanya tentang kesepakatan tertentu atau tanpa berlangganan kemudian link dan transaksi dapat palsu. Ada baiknya untuk mengetahui jika pengirim otentik untuk menentukan e-mail nyata atau palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar