Selasa, 09 Agustus 2016

Meningkatkan kehidupan Laptop Anda dengan ini Tips emas

Laptop, seperti mesin lainnya mengalami keausan, dan dengan demikian perlu penggantian setiap beberapa tahun. Keinginan untuk pengujian, ditingkatkan dan lebih baru hardware dan software selalu tetap hidup antara pengguna. Pengguna untuk mendapatkan lebih dekat dengan teknologi baru sering membuang yang lebih tua, bahkan sebelum dibutuhkan. Jadi, jika engkau berada diantara mereka yang mencari untuk menyimpan mereka lappy untuk lebih lama, berikut adalah beberapa tips yang dapat ditambahkan ke mesin Anda harapan sangat. Jadi, menambahkan hidup PC Anda dengan mengikuti tips ini sederhana dan daftar do 's dan don'ts.

Cairan yang tidak-tidak lengkap: minum kopi, teh dan cairan lainnya sangat umum ketika bekerja pada komputer, tetapi menjaga ini terlalu dekat dapat membuktikan berbahaya. Tumpah dapat menyebabkan banyak kerusakan internal untuk mikro-komponen dipasang di dalam mesin dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan sirkuit. Jadi, menjaga cairan, jika hanya merasa dorongan untuk minum, minum dan menjaga itu/botol kaca pergi.

Makanan; menjaga itu pergi, itu tidak meja Anda: makan lebih dari laptop Anda dapat membuat partikel-partikel kecil dan remah-remah jatuh antara tombol keyboard, yang adalah seperti memberikan undangan untuk bug kecil. Remah ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada sirkuit dan bahkan memburuk tampilan mesin gaya Anda.

Tangan yang bersih adalah suatu keharusan ketika menggunakan laptop Anda: pembersih tangan dapat menggunakan laptop jauh lebih mudah dan juga dapat mencegah noda di tangan Anda dari mentransfer ke yang sama. Dengan cara ini lapisan mesin dapat disimpan karena untuk lagi.

Perangkat lunak antivirus adalah suatu keharusan: antivirus adalah seperti sistem pertahanan laptop, yang harus selalu dipasang dan diperbarui di awal, dalam kasus lisensi telah berakhir. Seperti isu-isu dan virus pernah meminta izin untuk memasuki, jadi tinggal dilengkapi selalu.

Monitor layar LCD membutuhkan perawatan yang tepat: layar laptop harus dilindungi dan yang sama harus lembut ditutup ketika tidak di gunakan. Mengangkat laptop dengan layar adalah tidak lengkap dan ketika mencoba untuk membawanya, selalu mengangkat laptop dari basis.

Mengambil perawatan kabel daya yang tepat: mencegah menarik kabel daya dari soket listrik untuk memastikan perlindungan dan juga menghindari berguling kursi tali yang dapat menyebabkan kerusakan awal.

Berhati-hati dengan perangkat aksesori dan removable drive: ketika memasukkan perangkat membuat yakin itu yang terpasang di di pelabuhan tepat. Juga, menangani disk ini dengan hati-hati sebagai meninggalkan ini di setiap tempat dapat menyebabkan kerusakan atau goresan yang sama. Jika memasukkan CD atau DVD, memastikan bahwa ada tidak ada label yang dapat menyebabkan kemacetan yang sama.

Perubahan cepat suhu yang tidak lengkap: menghindari mengubah laptop Anda segera jika Anda pindah dari dalam ruangan di luar ruangan atau ketika ada baik perbedaan suhu antara dua tempat, di mana telah bergeser.

Jauhkan laptop Anda bersih selalu: memiliki laptop yang dibersihkan dapat membantu dalam menjaga keluar debu yang pada akumulasi dapat menyebabkan gangguan pada fungsi bagian internal. Daerah sekitar exhaust fan harus hati-hati dibersihkan dengan sikat tipis, yang dapat jika tidak menyebabkan aliran udara berkurang dan kemudian overheating.

Penyimpanan yang benar diperlukan: kasus laptop yang dapat menampung mesin idealnya dan sambil memastikan perlindungan lengkap harus memilih. Ini dapat membantu dalam menjaga pergi goresan dan jenis lain dari kerusakan. Selalu menjaga Anda lappy pada permukaan yang datar dan bersih untuk meminimalkan kerusakan.

Cobalah tidak menggunakan laptop Anda di tempat tidur: menggunakan laptop untuk berjam-jam berulang kali di tempat tidur dapat menyebabkan para penggemar untuk menghalangi oleh menyedot debu dan puing-puing di tempat tidur. Jadi, menahan diri dari berlatih ini, hal ini tidak baik untuk mesin Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar