Jumat, 19 Agustus 2016

Cara komputasi telah berkembang untuk mengakses informasi dan untuk mengelola sumber daya



Cloud computing adalah daerah komputasi yang berkaitan dengan berbagi sumber daya komputasi bukan keterlibatan server lokal atau perangkat untuk mengelola aplikasi. Awan istilah mengacu berbasis Internet komputasi yang aplikasi, Penyimpanan, dan server yang dikirim ke perusahaan perangkat dan komputer melalui internet.

Jenis baca juga Harga Samsung Galaxy J2

Ada tiga macam dan mereka tergantung pada layanan yang sedang diberikan kepada pengguna atau perusahaan.

-Infra-struktur sebagai layanan: tipe ini memungkinkan pengguna untuk membeli akses ke hardware komputasi mentah melalui internet seperti penyimpanan dan server. Itu disebut sebagai utilitas komputasi karena Anda membeli hanya apa yang Anda butuhkan dan kemudian membayar secara periodik. Contoh yang utama jenis ini adalah web hosting mana pengguna masing-masing membayar biaya berlangganan bulanan atau biaya penyimpanan untuk memungkinkan per hosting perusahaan untuk melayani file untuk situs web dari server yang biasa.

-Software sebagai Service: dalam layanan ini, ada penggunaan seluruh aplikasi yang berjalan pada sistem orang atau perusahaan lain. Dua contoh adalah Google dokumen dan Email berbasis Web. Saat ini, perusahaan bahkan menggunakan Zoho yang sangat membantu dalam banyak aplikasi kantor juga.

-Platform sebagai layanan: seperti ini memungkinkan pengguna untuk membuat aplikasi dengan menggunakan alat-alat berbasis web sehingga mereka menjalankan sistem hardware dan software yang disediakan oleh perusahaan lain. Contoh termasuk e-commerce website seperti Google App Engine dan Force.com.

Manfaat dan kelemahan

Keuntungan:

-Berbagai proses dan aplikasi mendapatkan disederhanakan seperti lebih banyak pekerjaan akan dilakukan dengan orang-orang kurang dan dalam waktu yang singkat.

-Pengeluaran infrastruktur teknologi menjadi efektif sebagai pengguna hanya membayar pada permintaan untuk mengakses informasi atas dasar mingguan, kuartalan, atau tahunan.

-Organisasi dapat mencapai skala ekonomi lebih baik sebagai peningkatan produktivitas, dan biaya per produk, atau proyek menurun.

-Pelatihan pribadi tidak diperlukan sebagai hanya sedikit orang yang bekerja di atas awan kemungkinan masalah atau masalah juga kurang.

-Perusahaan menghemat banyak uang dalam meminimalkan penggunaan perangkat lunak berlisensi yang baru. Itu dapat memenuhi kebutuhannya tanpa harus membeli program mahal atau perangkat lunak.

Kerugian baca juga Harga Infinix Hot 3 Lite

-Jika organisasi yang menggunakan perangkat lunak sebagai layanan, maka kecepatan tinggi dan dapat diandalkan internet diharuskan untuk sepanjang waktu yang dapat menjadi masalah di negara berkembang.

-Jika perusahaan hanya membeli layanan, maka itu hanya akan membuat penggunaan apa yang orang-orang yang menawarkan. Ini dapat membatasi penggunaan solusi lain yang mungkin memenuhi kebutuhan itu diberikan waktu.

-It's mahal dalam jangka panjang karena biaya modal di muka menjadi on-akan beroperasi kewajiban bagi perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar