Jumat, 12 Agustus 2016

Tips tentang cara untuk membeli baterai MacBook Pro



Memiliki baterai MacBook Pro Anda menjadi rusak dan perlu menggantinya? Ada banyak pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan baterai diganti. Sebelum Anda melakukan apapun, Anda perlu menentukan metode pengganti untuk baterai Anda. Di sini Anda perlu untuk melihat bagaimana baterai terpasang http://ecoharga.xyz/.

Jika baterai yang dibangun ke dalam perangkat Anda, Anda hanya tidak bisa membelinya dan menginstalnya sendiri-Anda harus mengambil komputer Anda ke penyedia layanan resmi apple (AASP).

Jika Anda memiliki 15-inci atau 17-inci model Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat dengan mudah mengganti baterai dari rumah Anda.

Bagaimana menemukan AASP

Jika perangkat Anda memiliki baterai built-in yang Anda perlu mencari AASP dengan mengunjungi link situs Apple dukungan. Dari link Anda dapat menemukan profesional di dekat Anda. Anda harus mencatat bahwa para profesional biasanya independen; oleh karena itu, mereka mengisi berbagai harga untuk layanan mereka.

Membeli MacBook baterai

Jika Anda memiliki 15-inci atau 17-inci model Anda tidak perlu membawa komputer Anda ke AASP-Anda dapat hanya pergi ke depan dan membeli baterai secara online dan kemudian menginstalnya di rumah Anda.

Untuk membeli baterai yang perlu Anda lakukan pencarian internet dengan memasukkan kata kunci seperti "membeli MacBook Pro baterai" atau "MacBook Pro baterai dijual. click here" Dari hasil Anda akan menemukan beberapa toko terbaik menjual baterai.

Sebelum Anda ambil bagian dengan uang Anda Anda harus melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang pengecer dan memastikan bahwa mereka cukup reputasi. Untuk menghindari kehilangan uang Anda dalam hal baterai rusak, Anda harus meninjau kembali kebijakan vendor. Sebagai aturan Anda hanya harus bekerja dengan vendor dengan kebijakan kembali.

Mengidentifikasi apakah vendor sah, Anda harus menghubungi nomor telepon Penjual. Anda juga harus memeriksa alamat Penjual.

Cara termudah untuk melakukan pemeriksaan yang mengunjungi situs review. Sebagai aturan, Anda harus menghindari bekerja dengan sebuah situs dengan banyak review negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar