Jumat, 19 Agustus 2016

40GBASE-LR4 CWDM dan PSM QSFP + Transceiver link

Ada 40GBASE-SR4 QSFP + transceiver dan 40GBASE-LR4 QSFP + transceiver. Hal ini diketahui bahwa 40GBASE-SR4 menggunakan link paralel multimode serat (MMF) untuk mencapai 40 G. Hotel ini menawarkan 4 independen transmisi dan menerima saluran, masing-masing mampu beroperasi 10 G untuk tingkat data agregat 40G lebih dari 100 meter dari OM3 MMF atau 150 meter dari OM4 MMF. Sedangkan untuk 40GBASE-LR4 QSFP + trimancar, ada dua jenis link. Yang kasar wavelength division multiplexing dan yang lain adalah paralel single mode serat. What is the perbedaan?

40GBASE-LR4 kasar wavelength division multiplexing QSFP + Transceiver

QSFP-40GE-LR4, salah satu 40GBASE-LR4 kasar wavelength division multiplexing QSFP + trimancar, ini kompatibel dengan 40GBASE-LR4 dari IEEE P802.3ba standar. Antarmuka optik adalah konektor LC dupleks. Dapat mendukung transmisi jarak hingga 10 km lebih dari serat single mode dengan meminimalkan dispersi optik dalam sistem jarak jauh.

Transceiver ini mengkonversi saluran input 4 dari 10 G data listrik ke 4 kasar gelombang division multiplexing sinyal optik oleh array laser didorong 4-gelombang didistribusikan umpan balik (DFB), dan kemudian multiplexes mereka ke dalam satu kanal untuk 40 G transmisi optik, menyebarkan dari modul pemancar dari SMF. Terbalik, Penerima modul menerima Divisi kasar gelombang 40 G multiplexing input sinyal optik, dan demultiplexes ke 4 saluran 10G masing-masing dengan panjang gelombang yang berbeda. Panjang gelombang tengah 4 kasar gelombang division multiplexing saluran adalah nm 1271, 1291, 1311 dan 1331 sebagai anggota kasar gelombang division multiplexing grid panjang gelombang yang ditentukan dalam ITU-T G694.2. Masing-masing saluran gelombang yang dikumpulkan oleh dioda foto diskrit dan output sebagai data listrik setelah sedang diperkuat oleh penguat transimpedance (TIA).

40GBASE-LR4 PSM QSFP + Transceiver

Berbeda dari kasar wavelength division multiplexing QSFP + transceiver yang menggunakan konektor LC, paralel single mode QSFP + adalah sebuah transceiver Optik single mode paralel dengan MTP MPO serat pita konektor. Hotel ini menawarkan 4 independen transmisi dan menerima saluran, masing-masing mampu beroperasi 10 G untuk tingkat data agregat 40 G atas single mode serat sekitar 10 km. Kabel tidak dapat memutar untuk menjaga kesejajaran saluran ke saluran yang tepat.

Dalam paralel single mode QSFP +, modul pemancar menerima sinyal input listrik dan Penerima modul mengkonversi paralel sinyal input optik melalui array detektor foto yang menjadi sinyal keluaran listrik paralel. Penerima modul. Semua data sinyal diferensial dan mendukung data tingkat sampai 10.3 G per saluran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar