Rabu, 27 Juli 2016

Sekilas dari tren pengembangan aplikasi Mobile yang terbaru

Smartphone telah meresap ke dalam kehidupan sehari-hari sedemikian rupa yang telah menjadi tak tergantikan. Entah itu belanja, membayar tagihan, perbankan, dan hiburan atau memesan makanan, kami hanya mengambil telepon kami dan Dapatkan things done! Revolusi teknologi ini terus berkembang rata-rata eksponensial dan permintaan untuk pengembangan aplikasi mobile (Android & iPhone) telah meningkat secara eksponensial terlalu. Ada sebuah aplikasi untuk hampir semua hal yang dapat dilakukan melalui telepon selular.

Baca juga harga hp sony xperia

Ini adalah persis mengapa tetap up-to-date dengan tren terbaru dalam pengembangan aplikasi mobile penting

Mari kita melihat yang terbaru dalam bidang ini:

Lebih cepat pengembangan mobile

Persaingan sengit dan bisnis ingin meluncurkan aplikasi mobile mereka sebelum pesaing mereka lakukan. Tantangan di sini adalah untuk pengembang aplikasi mobile untuk mengurangi waktu untuk mengembangkan aplikasi! Waktu di antara ideation dan peluncuran kebutuhan untuk dipotong. Ini adalah persis mengapa alat-alat pengembangan aplikasi mobile yang cepat telah muncul. Pengembang menempatkan dalam upaya untuk menciptakan alat-alat yang inovatif dan memperkenalkan solusi yang dapat membantu bisnis meluncurkan aplikasi mereka cepat.

Teknologi Cloud

Teknologi internet memungkinkan akses data usaha Anda di mana saja dan memungkinkan pengembang untuk membangun fungsionalitas yang dapat disinkronisasikan di berbagai platform dan perangkat. Teknologi cloud memainkan peran penting dalam pengembangan aplikasi mobile. Ini akan menjadi lebih menonjol di masa depan dan banyak bisnis lain akan lebih suka teknologi internet untuk membangun aplikasi bisnis mereka untuk mulus mengintegrasikannya ke dalam sistem mereka.

Keamanan

Sejak di mana saja dan kapan saja akses data bisnis diaktifkan dengan menggunakan aplikasi mobile, keamanan data ini sangat penting juga. Aplikasi mobile perlu menerapkan keamanan data di berbagai perangkat untuk memastikan bahwa data bisnis yang aman.

Berbasis lokasi dan beacon

Baca Juga harga lava iris 510

Beacon teknologi benar-benar telah kabur perbedaan antara online dan offline. iPhone sudah mengimplementasikan teknologi ini. Sebagian besar industri yang mendapatkan manfaat dari penggunaan teknologi ini. Eceran, hospitability, pariwisata, pendidikan, iklan, kesehatan dan banyak industri lain yang mengambil keuntungan dari teknologi beacon menjangkau kepada pelanggan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar