Selasa, 13 September 2016

cara untuk berbelanja pada anggaran?




Kita semua memiliki perjuangan kita dengan keuangan. Tergantung pada berapa banyak Anda peroleh dan berapa banyak Anda menyimpan, berada anggaran belanja. Menjadi sulit untuk berbelanja untuk segalanya sekaligus jika Anda bekerja pada anggaran.

Jadi jika Anda ingin membeli perhiasan atau pakaian, di sini adalah bagaimana Anda pergi tentang itu dan menghemat uang serta:

1. apa yang Anda benar-benar inginkan?

Hal ini benar-benar penting untuk mengetahui apa yang Anda suka, inginkan atau butuhkan sebelum Anda berangkat ke toko. Perlu Anda ketahui jika Anda ingin membeli salah satu bagian yang benar-benar mahal atau banyak barang murah. Apakah stok sederhana sesi lebih masuk akal untuk membeli sejumlah item dari satu satu mahal, tetapi jika itu adalah seperti acak toko kemudian Anda dapat membeli seperti satu atau dua barang-barang mahal itu pakaian atau perhiasan.

2. tahu lemari pakaian Anda

Jika Anda tahu lemari pakaian Anda mudah untuk berbelanja ketika Anda pergi keluar. Hal ini penting untuk pertama kali membeli apa yang Anda tidak memiliki daripada menghabiskan pada hal-hal yang hanya akan menggandakan koleksi Anda yang sudah ada. Apakah Anda memiliki batu mencuci jeans? Apakah Anda memiliki terlalu banyak pakaian sederhana dan pakaian resmi tidak sama sekali? Apakah Anda memiliki pakaian apapun date-worthy? Apakah Anda memiliki sepatu yang sesuai dengan gaya lemari Anda? Apakah Anda kehilangan warna tertentu dan stok pada satu warna?

Semua pertanyaan ini membuat lebih mudah untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk membeli dan berapa banyak yang Anda butuhkan dari gaya tertentu.

Juga memilah lemari pakaian Anda membantu. Jika, aku harus mengatur lemari pakaian saya, saya akan memiliki sebuah gunung yang penuh dengan baju biru dan benar-benar kurang warna lain, sehingga tujuan saya akan mengurangi tumpukan dengan menghapus pakaian saya tidak menggunakan lagi dan membeli beberapa warna lain.

Anda dapat menjual, giveaway atau hanya membuang potongan-potongan perhiasan, pakaian dan sepatu bahwa Anda tidak perlu lagi atau rusak atau orang-orang Anda tumbuh dari.

3. toko klasik

Setiap wanita memiliki rasa sendiri sepotong klasik, untuk beberapa itu bisa tren kuno batu mencuci jeans dan t-shirt putih, atau potongan vintage pernyataan perhiasan yang Anda cintai.

Anda selalu dapat membeli item klasik dan menghiasi mereka dengan aksesoris dan lampiran. Hal ini penting untuk memiliki sejumlah kecil baik kualitas pakaian yang tampak hebat pada Anda dari lemari penuh dengan pakaian pas sakit kualitas buruk. Jika Anda memiliki lemari mimpi, menambahkan sesuatu untuk itu satu pada satu waktu, tapi untuk yang Anda akan memiliki untuk menabung dan tidak berbelanja secara Royal pada hal-hal yang tidak perlu. Juga pakaian berkualitas baik dapat dipakai dalam berbagai cara dan pada beberapa kesempatan dan mereka akan membuat Anda terlihat luar biasa.

4. Toko Online

Tampilan untuk pengiriman gratis dan pilihan untuk kembali mudah. Belanja online adalah cara baru untuk menghemat uang. Ada konstan transaksi yang tersedia online; ada tidak ada musim ditetapkan penjualan sehingga Anda dapat menemukan satu di setiap titik.

Jika Anda tahu Anda ukuran baik kemudian membeli apapun yang Anda suka, tetapi jika Anda tidak Anda dapat membeli perhiasan fashion, tas, Sepatu, syal dll yang akan meningkatkan pakaian toko membeli itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar