Senin, 19 September 2016

3 cara Google Cari In-App akan pengaruh Android App pembangunan



Bagaimana cara kerjanya?

Di App adalah fitur offline karena melakukan pencarian di seluruh perangkat Android, dan tidak internet atau awan penyimpanan. Hal ini mirip dengan Apple sorotan yang memungkinkan pengguna untuk menemukan data langsung pada telepon. Sampai sekarang, Google digunakan Firebase App pengindeksan untuk membantu pengembang aplikasi untuk memfasilitasi pencarian di Google untuk informasi online dan diarahkan ke aplikasi. Jenis pencarian memungkinkan pengguna untuk melihat konten app langsung. Dengan pencarian dalam App, Cari pengguna menjadi lebih terfokus, karena mereka hanya akan menemukan relevan app informasi yang disimpan dalam perangkat mereka.

baca juga model rambut kepang

Kita membahas 4 cara pencarian Google di-app akan mempengaruhi pengembangan aplikasi Android.

Akses langsung app

Ketika seorang pengguna input kata kunci pencarian yang relevan ke dalam aplikasi pencarian, Semua offline data yang disimpan pada perangkat dalam aplikasi ditampilkan dalam hasil. Hal ini tidak hanya membuat hasil lebih ringkas, hal ini juga memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi dan langsung ke fitur mereka mencari tanpa membuat beberapa masukan.

Menemukan konten yang relevan di mana disimpan

Sering kali, konten yang sedang dicari disimpan dalam aplikasi mobile dan itu perlu bagi pengguna untuk membuat pencarian web untuk menemukannya. Di masa lalu Google telah membuat pengindeksan apps untuk pencarian di web, dengan dalam aplikasi, fitur ini telah dibawa ke terbatas bidang perangkat pengguna. Pengguna dapat mencari tugas, pesan, multimedia, kontak dan aplikasi khusus lainnya terkait informasi di satu titik dan mendapatkan hasil yang lebih cepat. Sebagai contoh, seperti fitur pencarian pada WhatsApp, jika pengguna mencari informasi tertentu, seperti informasi bersama dengan teman di Facebook Messenger atau bagian tertentu dari catatan yang disimpan di Evernote, mereka dapat menemukannya secara langsung pada In-App.

Memutuskan yang apps di Apps akan bekerja pada

Pengguna memiliki pilihan untuk menentukan aplikasi fitur dalam App akan bekerja pada. Pengguna juga memiliki pilihan untuk menambahkan aplikasi yang mereka ingin fitur pencarian untuk memperluas oleh toggling berbagai aplikasi atau menonaktifkan pengaturan Google App. Karena, app akan bekerja secara offline; Pengguna dilindungi dari berbagi data dengan Google seperti informasi pribadi tidak akan dikirim ke server mereka. Ini memberikan pengguna lebih efektif kontrol atas data pribadi mereka dan membiarkan mereka memutuskan mereka ingin berbagi informasi apa dan apa yang mereka tidak. Ini penting terutama apabila aplikasi sensitif seperti gateway pembayaran, mCommerce apps dan perbankan aplikasi dimana pengguna dapat dengan aman menyimpan keuangan terkait rincian.

Upaya terkonsentrasi pencarian

Di masa lalu Google telah memberikan sejumlah Cari pengindeksan pilihan yang bergantung pada sebagian besar web. Dengan yang baru di App pilihan pencarian, mereka akhirnya memasuki spektrum Cari lebih terkonsentrasi yang memberikan pengguna kontrol yang lebih besar atas data. Saat ini, dalam aplikasi ini hanya tersedia pada perangkat Android yang spesifik, tapi itu akan segera diluncurkan pada skala yang besar.


baca juga harga lenovo k4 note

Pengembang Android dapat memanfaatkan keuntungan dari pencarian dalam App dengan mengintegrasikan fitur perangkat Google ini untuk aplikasi mereka langsung daripada menciptakan fitur pencarian terpisah dalam aplikasi mereka. ini akan membuat akses yang lebih mudah bagi pengguna juga dan membantu aplikasi untuk organik berbaur dengan perangkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar