Minggu, 19 Juni 2016

Lihatlah tujuh teknologi menakjubkan yang direformasi sejarah



Teknologi telah berubah dan berkembang secara drastis selama lima tahun terakhir. Diresapi ke setiap mungkin ceruk menjadi bisnis, pendidikan, real estate atau lainnya. Smart-perangkat, tidak lebih besar dari telapak tangan kami, adalah perangkat komputer standalone yang mengambil gambar, browsing internet, mengirim email dan melakukan operasi khas telepon adalah menang. Anda mungkin merasa seolah-olah teknologi akhirnya telah mencapai batas tapi benar-benar melangkah melampaui membayangkan.

Jika kita kembali ke 20 tahun atau lebih, sekitar komputer pribadi mulai tanah dalam ukuran kecil dan terjangkau untuk hampir setiap keluarga untuk membeli. Tapi itu hanya awal dan teknologi sejak kemudian menunjukkan ada tanda-tanda melambat atau menurun ketika setiap perangkat yang tersedia hari ini adalah dikaitkan dengan komputasi dengan beberapa cara.

Ketika Anda membandingkan ukuran asli komputer dengan sekarang kali, itu 's sulit untuk memahami bagaimana dan mengapa hal itu terjadi tetapi yang lebih kecil mereka mendapatkan; lebih kuat dan lebih cepat kinerja daripada sebelumnya. Karena membahas daftar lengkap revolusi teknologi dalam sejarah dapat dianggap tak terbatas, sedikit yang layak disebut jadi mari kita lihat lebih dekat.

1. komunikasi lenovo K5 Note

Internet memungkinkan Anda terhubung dengan teman, keluarga dan pasangan bekerja di mana saja di seluruh dunia dengan hanya sederhana klik. Kami terbuka untuk aliran berbagai media komunikasi seperti teks, A / V chatting, email dan media sosial. Masing-masing menyediakan pengalaman yang unik dan interaktif seolah-olah satu duduk tepat selain Anda. Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke kantor pos, menunggu giliran Anda, draft Surat dibutuhkan satu minggu untuk umpan balik yang masuk akal. Panggilan telepon jarak jauh via darat sia-sia sejak evolusi halus alternatif seperti Skype, Viber, Tango, WhatsApp dan berbagai orang lain dengan gratis-call option.

2. intelektual otomotif

Panggilan darurat dan standar GPS pemantauan fitur memberikan ketenangan bagi pengemudi dan penumpang. Ada tidak perlu untuk membawa kertas peta bahkan ketika Anda sedang bepergian sendirian di malam hari atau menjelajahi tempat yang sunyi untuk peta Google adalah panduan perjalanan pribadi dan berguna! Semua yang harus Anda lakukan adalah menginstal perangkat Wi-Fi di transportasi Anda, sync dengan smartphone dan naik secara damai. Sementara konsep driverless mobil mungkin masih dalam tahap eksperimental tetapi beberapa perusahaan telah sudah terintegrasi teknologi, mengambil jalan perjalanan pada tingkat yang baru.

Namun, seperti komputer dan perangkat tersebut lain, otomatis mobil juga target untuk para penjahat maya yang juga menjadi lebih licik dengan waktu. Bayangkan pergi ke pantai sambil pelanggaran hacker ke dalam inti sistem dan mengalihkan mobil menuju area sepi! Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu untuk yang tidak mungkin terjadi Kapan saja segera karena produsen telah terinstal sistem aman.

3. serat optik

Teknologi ini awalnya didirikan pada bangsawan oleh Babinet dan Colladon. Serat optik tabung dikenal membiaskan cahaya dalam tabung kaca dan kehilangan kurang cahaya atas panjang tabung. Alexander Graham Bell; pada tahun 1880-an memperkenalkan teknologi relay sinyal suara atas balok optik. Ketika diliputi, kabel serat optik tak bisa ditembus distorsi statis yang membuat mereka sumber daya jaringan yang sangat baik. Itu adalah faktor yang meningkatkan infrastruktur harga asus zenfone 6 TI yang terpencil dan tambahan yang cukup baik untuk teknologi berbasis internet.

4. Solar sel

Sel surya mampu mengubah cahaya menjadi energi listrik yang kita kenal sebagai efek fotovoltaik; awalnya ditunjukkan dalam 1839 oleh Becquerel. Kelap-kelip hasil survei yang efisiensi telah meningkat menjadi di atas 45 persen dan sel surya khas 5 x 5 kaki ketika screwed untuk rumah Anda pasti dapat memenuhi semua kebutuhan energi.

5. Grafena

Kuno di University of Manchester, UK; Grafena pasti adalah sebuah permainan changer dalam industri teknologi. Hal ini hanya selembar grafit; satu atom tebal dengan konduktivitas panas dan listrik yang menakjubkan. Juga diharapkan bahwa teknologi ketika diperkenalkan dalam perangkat mobile akan membuat mereka jauh lebih kuat dan lentur!

6. 3D Percetakan

Kita berada di zaman di mana teknologi 4K dan kuantum-dot meningkat secara bertahap tetapi itu tidak berarti mengabaikan 3D. Menciptakan sebuah objek 3D dalam digital format sering dieksploitasi dalam otomotif dan industri avionic mengejutkan dari tahun 1980-an. Sementara teknologi yang sama terintegrasi dalam printer yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan hampir segala sesuatu dari sederhana teko untuk persenjataan canggih!

7. teknologi Nano

Nanoteknologi mengacu manuver materi pada tingkat molekuler, atom dan supramolekul. Dalam istilah umum, "Nano" berarti sangat kecil sedangkan nano-robot yang menggulir ke ukuran nanometer. Teknologi ini secara luas digunakan untuk mengidentifikasi kanker di livin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar