Kamis, 09 Juni 2016

Berbagai jenis lantai untuk renovasi rumah



Memperbarui lantai di rumah merupakan pertimbangan penting ketika Anda merencanakan untuk memberikan rumah Anda tampilan baru. Beberapa hal umum yang perlu Anda pertimbangkan untuk ini adalah lantai, tingkat keras mengenakan dan slip perlawanan. Selain ini, salah satu harus tahu tentang jenis lantai yang dipilihnya. Berikut adalah empat lantai ide-ide baca juga Informasi Harga:

Kuarsa ubin lantai
Kuarsa ubin adalah pilihan yang benar-benar spektakuler dan indah karena mereka memiliki cahaya mencerminkan kemampuan yang memukau mana Anda menginstal mereka dalam kamar. Tekstur ubin cermin menyediakan tampilan menakjubkan untuk semua area rumah. Ini ubin besar untuk dapur dan ruang tamu. Selain itu, kuarsa ubin mudah untuk mempertahankan, dan awal dan tahan noda. Mereka adalah salah satu pilihan yang paling populer di styles lantai 2016.

Porselen ubin lantai
Ubin porselen terkenal mereka kekuatan dan daya tahan. Mereka fantastis untuk ruang tamu, dapur dan ruang makan. Mereka yang lebih besar format putih lantai ubin dapur menutupi seluruh lantai dengan tampilan yang kontemporer. Mereka dapat dengan mudah diletakkan dan diinstal, yang merupakan keuntungan besar untuk mengurangi waktu dan biaya instalasi. Porselen ubin juga mandi solusi lantai yang besar. Mereka memiliki superior slip peringkat dan datang dalam berbagai ukuran, selesai, gaya dan warna.

Ubin batu alam
Ubin batu alam telah mendapatkan banyak popularitas. Ubin ini menciptakan nuansa indoor dan outdoor yang indah. Batu adalah pilihan yang sangat tahan lama dan praktis untuk setiap kamar karena mereka memiliki tekstur alami dan dilengkapi dengan berbagai ukuran varietas. Ubin batu alam tersedia dalam warna yang berbeda, warna dan gaya kontemporer yang memberikan kamar suasana hangat bakar.

Lantai kayu
Lantai kayu telah digunakan selama bertahun-tahun. Masih ada seorang penggemar yang lebih memilih untuk memiliki jenis kayu lantai untuk mendapatkan tampilan yang alami. Meskipun jenis lantai kebutuhan usaha ekstra untuk mempertahankan, mereka tetap besar untuk menambah kemewahan dan kehangatan rumah baca juga Rumah Minimalis.

Perawatan ubin putih di dapur yang tepat adalah kunci untuk menjaga suasana mereka hidup. Daerah yang banyak diperdagangkan membutuhkan perawatan lebih dalam hal biasa vakum pembersihan, mengepel dan menyapu. Penggunaan pembersih asam dan kasar tidak disarankan karena mereka menghapus sealant pelindung dan kerusakan batu. Rumah paling modern akan menggunakan karpet lantai. Jadi, kita harus mempertimbangkan kesesuaian karpet lantai untuk membuat pernyataan berani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar